REIJU ( Re-Attunement REIKI )


distant attune 3 150x150 REIJU ( Re Attunement )

Reiju ini ditujukan untuk menyelaraskan ulang, atau re-attunement kembali energi REIKI yang telah kita terima, namun hal ini tidak terlalu diwajibkan, selama kita selalu rutin melakukan self healing dan rutin melakukan penyaluran energi kepada orang lain, maka secara otomatis jalur energi akan semakin terbuka dan semakin bersih.
Reiju ini sekarang lebih ditujukanuntuk healing jarak jauh, atau distance healing, media yang digunakan umumya menggunakan foto atau picture yang telah diprogram untuk melakukan healing ketika seseorang meniatkan untuk menerima atunement.
Saya tidak akan bahas lebih detail mengenai Reiju ini, karena hemat saya kalau anda telah diattunement Reiki lalu anda melakukan self healing maupun penyaluran energi, maka jalur energi anda akan terbuka, dan secara energi anda akan lebih banyak memiliki energi positif dibandingkan dengan energi negatif.
Rekan praktisi dan master yang lainpun sependapat mengenai hal ini, mari dengan REIKI kita bangun jiwa yang ;ebih baik dan saling menghargai sesama
Namaste

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih