Meditasi REIKI, healing natural

Sobat Reiki, bila kita mengenal istilah meditasi, hal ini tidaklah jauh dengan istilah healing, yang tujuannya adalah mencapai ketenangan dan kenyamanan dengan mengatur pola irama tubuh kita agar selalu dalam kondisi relax.

Sekarang ini meditasi telah banyak sekali dikombinasikan dengan jenis dan cara latihan yang berbeda-beda, ada yang dikombinasikan dengan alunan musik tertentu agar fokus kita lebih terjaga, ada pula dengan pola zikir seperti yang kita lakukan pada saat bermunajat kepada Sang Pencipta.

Meditasi yang baik haruslah seelalu terkontrol dan jangan sampai kita dalam kondisi tidak fokus, sebagian kasus ada ketika sedang melakukan meditasi tubuh kita seakan terbawa atau bergoyang sendiri, hal itu terjadi karena aliran energi yang mengelilingi tubuh kita sangatlah besar, dan membuat tubuh fisik kita seperti terombang-ambing bagaikan di lautan, hal ini normal sepanjang kita tetap fokus dan meniatkan serta mempasrahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

Gelombang otak kita ketika dalam kondisi relax berada pada fase antara beta dan alfa, artinya kondisi kita memang pada saat itu rentan sekali terpengaruh, namun ketika kita berdoa sebelum melakukan meditasi akan sangat membantu sekali dalam penguncian badan dan meniatkan segala sesuatunya untuk kebaikan.

Praktisi seringkali menerima pertanyaan mengenai hal ini, namun satu hal yang selalu praktisi tekankan yaitu agar ketika kita sebelum melakukan meditasi agar berdoa terlebih dahulu sesuai keyakinan masing-masing dan memohon agar meditasi yang kita lakukan membawa keberkahan bagi alam dan semua.

Selamat pagi dan selamat berkarya buat teman-teman semua.


Namaste

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih