Berlatih teratur membuat kita sehat


image001 Selalu berlatih membuat kita sehat

REIKI adalah energy cerdas yang berasal dari sang pencipta, agar kita bisa mengakses energy tersebut tubuh kita harus diselaraskan atau dengan kata lain di attunement, tujuannya adalah agar resonant tubuh kita dapat sesuai untuk menerima resonansi energy REIKI ini.
Reiki telah dikenal sejak abad 19, ketika itu DR Mikao Usui, ketika sedang bermeditasi di sebuah Gunung, menemukan suatu etaran energy murni yang beda dengan energy yang lainnya, kita harus ingat bahwa prinsip energy adalah bahwa energy tidak dapat dimusnahkan atau diciptakan, namun energy bisa berubah-ubah dan dapat disesuaikan dengan kegunaannya. Begitu juga dengan REIKI yang memang sudah ada sedari dulu, namun ditemukan oleh DR Mikao Usui yang berupa getaran dan resonansi yang lembut dan halus.
REIKI dapat digunakan untuk pengobatan, namun soal kesembuhan kita pasrahkan kepada YME, karena Dialah Maha Pemilik Energi, sebagai praktisi REIKI kita harus tahu itu, kita harus terus menyalurkan energy REIKI ke tubuh kita, tujuannya agar segala energy negative tersapu dan bersih dari tubuh kita. Energy negative bisa berasal dari mana saja, sudah kodratnya kita sebagai makhluk social tentunya banyak berinteraksi dengan sekitar, dan tentunya energy negative juga banyak di sekitar kita yang mungkin tanpa kita sadari menempel di tubuh eterik kita.
Semakin sering kita melatih dan melakukan self healing, maka energy kita akan semakin baik jalurnya dan proses pembersihan terhdap energy negative akan semakin bagus, praktisi sendiri selalu melakukan self healing untuk menyalurkan dan selalu membersihkan jalur energy di tubuh praktisi sendiri.
Jangan lupa untuk mendapatkan Free Attunement “USUI REIKI level 1”, yang praktisi berikan setiap awal bulannya tanggal 1, so prepare.
Namaste
Mari hidup sehat dengan REIKI

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih