Senyumlah


1 anak anak1 150x150 Senyumlah dan berpikirlah positif

Sobat REIKI yang budiman, kadangkala kita melupakan yang satu ini, yaitu senyum dan berpikir positif, ada kaitan erat antara energi yang kita salurkan ketika kita sedang tersenyum dan positif thinking dengan ketika kita dalam kondisi mood yang kurang baik.
Kaitannya itu terletak kepada kualitas energi yang disalurkan, REIKI memang energi cerdas dimana dia bekerja dengan alam i bawah sadar kita, namun kita juga harus selalu memberikan berkah dan senyum yang ikhlas ketika kita menyalurkan energi REIKI, sikap pasrah adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan, relax dan senyum.
Ketika kita tersenyum maka aura yang mengelilingi tubuh kita akan bersinar, dan energi negatif akan menjauh dikarenakan aura kita yang menebal dan sinkron dengan sekitar. Intinya mulai hidup sehat dengan tersenyum dan selalu berpikir positif, karena itu akan membuat jiwa kita tenang dan selalu semangat dalam berkarya.
Selamat malam sobat REIKI, selamat beristirahat. Jangan lupa awal bulan nanti untuk menerima attunement gratis secara massal dari saya level 1 Usui Reiki.

Namaste

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih