Positif is the right think

Selamat Sore Rekan REIKI Semua,


Lama sudah saya tidak menulis dalam blog REIKI ini, bagaimana kabar anda semua, saya harapkan baik-baik dan selalu dilimpahi keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai praktisi REIKI kita semua sudah dan dapat merasakan manfaat yang dapat kita rasakan dari energi ini. Reiki adalah energi alam semesta ( universal energy ), energi ini telah banyak dirasakan oleh kita semua selaku praktisi reiki.

Dalam kehidupan bersosialisasi, tentunya kita semua telah menemui segala macam roda kehidupan, baik itu membuat kita tersenyum hingga mungkin dapat membuat kita sedih, semua itu bisa jadi memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, namun sebagai makhluk Tuhan yang memiliki rasa dan pengetahuan lebih dari makhluk lainnya, kita harus selalu memiliki welas asih kepada sesama, itulah hakikat dari kehidupan bersosial.

Berpikiran positif adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk bersikap dalam hidup bermasyarakat, sikap ini adalah sikap yang dapat kita lakukan, kaena hikmahnya banyak sekali rekan sekalian, dalam eterik, atau aura energi, kita akan menjadi menguat bila kita memiliki sikap positif, aura bekerja berdasarkan kondisi kita, sikap positif akan mampu menguatkan aura tubuh kta, dan mampu menghilangkan penyakit yang ada di tubuh kita.

Mari mulai sekarang kita hidup positif dan selalu meningkatkan kualitas hidup kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih