Reiki Healing

reiki healing

Dalam REIKI, energi ini bisa dimanfaatkan untuk pengobatan, saya tidak mengatakan penyembuhan karena tugas kita sebagai manusia berusaha untuk mengobati sesuatu dan salah satunya dengan energi REIKI ini, untuk kesembuhan kita serahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

Healing dapat diartikan melakukan proses penyaluran energi untuk pengobatan, bila dilakukan terhadap diri sendiri itu dinamakan self healing, hubungan yang erat sekali ada antara REIKI dan Healing ini. Dahulu Reiki hanya dipergunakan untuk tehnik meditasi intern biksu atau kuil di jepang, namun saat ini setelah energi REIKI tersebar, kita dapat mengetahui ternyata banyak manfaat dari energi REIKI ini, dan salah satunya untuk pengobatan.

Dengan selalu melakukan self healing seperti yang sudah saya uraikan sebelumnya pada postingan saya yang sebelumnya, sangat bermanfaat untuk keseimbangan energi negatif dan positif, seperti yin dan yang. Reiki pada dasarnya adalah energi holistic, kita semua dapat mengaksesnya, namun terlebih dahulu harus diselaraskan dahulu atau diattunement agar energi REIKI dapat diterima oleh tubuh atau dengan kata lain gelombang reiki dapat selaras dengan gelombang energi tubuh kita.

Praktisi reiki pemula hingga master selalu melakukan tehnik self healing ini, tingkatan apapun dalam reiki dan jenis tradisi apapun selalu menganjurkan untuk melakukan self healing ini.

Namaste dan selalu berlatih self healing.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih