Hilangkan sakit kepala dengan REIKI

reiki-healing

Selamat malam para praktisi reiki, sudah lama saya tidak memposting pada website ini, dikarenakan kesibukan saya di dunia pekerjaan, kita semua mengatahui bahwa energi reiki dapat menghilangkan penyakit dan mengobati suatu penyakit, sakit kepala pastinya sudah pernah sobat reiki rasakan, sakit kepala banyak sekali penyebabnya, mulai dari tekanan pikiran ( stress ) atau kekurangan darah ( anemia )atau darah tinggi ( hypertensi ), dan masih banyak lagi sebab musabab yang dapat menyebabkan rasa sakit di kepala kita, untuk sebagian orang dengan meminum obat pereda sakit kepala sudah dapat menghilangkan rasa sakit kepala itu, namun sering mengkonsumsi obat-obatan tidak baik untuk jangka panjangnya.

Praktisi reiki sekalian dapat menyalurkan energi reiki pada tempat yang terasa kurang nyaman atau sakit. Reiki sesuai dengan afirmasi atau niatan kita akan tersalur ke bagian yang sakit tersebut, ilustrasi gambar di sebelah teks ini adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menyalurkan energi reiki tersebut, dengan posisi rileks kita slurkan boleh dengan sendiri ataupun bantuan praktisi reiki lainnya kita mengatur telapak tangan untuk diletakkan pada daerah yang sakit tersebut, lalu dengan pengaturan nafas yang santai kita meniatkan energi reiki akan tersalur ke bagian tersebut. Jangan pernah memaksakan agar energi reiki cepat tersalur, energi reiki adalah energi cerdas, dan dia mampu untuk melakukan tugasnya dengan perintah lisan maupun non-lisan seperti yang tersirat dalam pikiran kita.

Saya harapkan teman-teman praktisi reiki yang lain sudah dapat memahami  untuk hal penyaluran ini, semua itu dapat kita lakukan sendiri teman-teman namun untuk menambah keyakinan praktisi baru, dengan jalan didampingi juga dapat dilakukan untuk menambah kepercayaan dirinya, namun untuk praktisi level berikutnya saya harapkan hal tersebut dapat dikurangi.

Sekian dulu dari admin teman-teman semua, semoga anda semua dalam keadaan sehat wal’afiat dan selalu terjaga kondisinya segar selalu. Namaste dan jangan lupa untuk selalu berlatih dimanapun anda berada dengan REIKI.

2 komentar:

quintusjacobowitz mengatakan...

SCHICK QUATRO TINN LAND - Tioga-Arts
SCHICK QUATRO titanium vs steel TINN used ford fusion titanium LAND, the titanium tent stakes famous 'Schick Quatro' has created a new titanium dental implants and periodontics interpretation of the authentic titanium tube Italian word 'Schick' that is uniquely $19.00 · ‎In stock

Unknown mengatakan...

l623d1wqyil138 sex toys,horse dildo,dildo,women sex toys,sex dolls,sex chair,horse dildo,horse dildo,horse dildo e670y5zlgrx074

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih