Penyaluran energi Reiki berkelompok

give an energy

Dalam Reiki kita ketahui bersama bahwa energi ini adalah energi alam semesta yang diciptakan oleh sang Maha Pencipta untuk kebutuhan manusia hidup di dunia. Oleh karena itu kita mengenal istilah penyaluran reiki individu ataupun berkelompok yang pada prinsipnya adalah menyalurkan energi Reiki kepada pasien oleh penghusada Reiki.

Saya sudah pernah membahas mengenai bagaimana caranya untuk menyalurkan energi reiki tersebut secara individu, cara yang dilakukan untuk menyalurkan energi reiki secara berkelompok tidak jauh berbeda dengan secara individu, pembedanya adalah jumlah penghusada yang menyalurkan, serta perbedaan gelombang energi reiki tiap-tiap penghusada. Bila kita cermati energi yang diberikan secara individu maupun secara berkelompok teman-teman reiki kemungkinan ada yang menyatakan bahwa penyaluran berkelompok lebih besar getaran dan resonansinya, sebagian betul, namun jika kita lihat kembali bahwa Energi Reiki adalah energi yang cerdas dan energi ini mampu untuk mengisi kekosngan energi pada tubuh pasien sesuai dengan kebutuhan energi yang dia butuhkan, sehingga berapapun jumlah penghusada yang menyalurkan energi reiki, maka hasinya akan sama dan tidak jauh berbeda ( dilihat dari jumlah ennergi yang disalurkan ).

Mari rekan-rekan praktisi reiki untuk lebih memahami akan arti reiki itu sendiri, karena akal dan tubuh kita ditambah dengan niat dan doa, maka reiki akan mampu melakukan tugasnya untuk mengobati dan menyalurkan energi reiki kepada pasien.

Namaste dan selamat malam selamat beristirahat.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda..terima kasih